Selalu Pakai Masker, Intip 6 Gaya Busana Calon Ibu Negara Jill Biden

Selalu Pakai Masker, Intip 6 Gaya Busana Calon Ibu Negara Jill Biden

JawaPos.com – Selama pandemi Covid-19, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mewajibkan siapapun wajib pakai masker, termasuk calon ibu negara, Jill Biden, istri calon presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Jill Biden selalu konsisten tampil mengenakan masker di manapun dia berada.

Jill dengan tegas selalu mendukung suaminya Joe Biden. Sang calon ibu negara ini selalu tampil manis dan sederhana serta selalu mengenakan masker selama masa pandemi.

Warna-warna masker yang dipilihnya juga menarik dan terkadang senada dengan busananya. Dilansir dari Now To Love, Jumat (6/11) ada 6 gaya yang tercatat media saat Jill tampil dengan masker.

1. Masker Bunga

Pada suatu kesempatan, Jill mengenakan gaun Dolce & Gabbana bermotif bunga yang cantik. Dirinya melengkapi dengan masker yang serasi. Jill memilih tampilan yang mencolok, namun sederhana untuk debat terakhir presiden AS pada Oktober 2020.

2. Masker Hitam

Sejak awal, dia dan suaminya telah memberikan contoh dalam penggunaan masker saat jejak kampanye. Mantel putih Jill yang terlihat dia kenakan pada hari pemilihan 2020. Masker kain warna hitam adalah pilihannya.

Gaya busana Jill Biden dengan menggunakan masker. (Now to love)

3. Masker Bunga Biru Muda

Rasanya Jill menyukai motif bunga. Dia punya koleksi masker yang manis. Jill mengenakan masker bunga warna biru muda saat berkampanye bersama calon Wakil Presiden AS Kamala Harris.

4. Masker Biru Navy

Jill juga penggemar berat gaun satin. Dia sempat mengenakan gaun yang dirancang oleh Gabriela Hearst. Dia mengenakannnya lewat penampilannya di MSNBC. Dan tak lupa masker navy dikenakannya.

5. Masker Hitam dan Gaun

Jill juga mengguncang publik dengan gaun warna ungu pastel. Begitu cantiknya dan sederhana saat dia dan Joe menghadiri konvensi virtual pada Agustus 2020. Masker yang dipilihnya yakni masker hitam.

6. Masker Hitam dan Blazer

Jill juga sempat menampilkan gaya formal look dengan blazer hitam. Dirinya juga mengenakan masker warna hitam menyapa pendukung suaminya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles