Katie Holmes Terlihat Pakai Tas dari Label Favorit Meghan Markle

Katie Holmes Terlihat Pakai Tas dari Label Favorit Meghan Markle

JawaPos.com – Aktris serial Dawson’s Creek, Katie Holmes menjadi sorotan. Kali ini tertuju pada tas yang digunakan. Penampilannya ternyata terinspirasi dari gaya istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Dilansir dari Instyle, Senin (9/11), tas Strathberry Lana merupakan salah satu label favorit Meghan Markle. Karena itu, Katie Holmes terlihat terinspirasi dari gaya Meghan.

Strathberry adalah brand tas asal Skotlandia yang mulai tenar saat Meghan Markle mengenakan tote klasiknya pada 2018 silam. Tentu saja tas tersebut langsung ludes ketika Meghan Markle mulai mengenakannya. Misalnya termasuk saat Meghan memakai warna warna burgundy dan navy untuk tote bag. Lalu tas selempang hijau.

Tas yang dikenakan Katie Holmes. (InStyle)

Sejak saat itu, label ini menggugah pasar fashion termasuk artis Katie Holmes. Dia mengenakan tas bicolor Strathberry Lana selama berhari-hari. Tas yang dia pakai bahkan telah terjual habis di Nordstrom sejak pagi.

Meskipun tas tersebut masih tersedia di situs online dengan harga mulai USD 700 atau Rp 9,8 juta, namun untuk mendapatkannya mulai langka. Meghan dan Katie Holmes ternyata juga memiliki kemiripan dalam memilih warna.

Meghan Markle dan Katie Holmes membuat tas tersebut diburu. Salah satunya di situs-situs penjualan fashion online.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles