5 Zodiak Ini Bisa Mencintai dari Hati Terdalam

5 Zodiak Ini Bisa Mencintai dari Hati Terdalam

JawaPos.com – Jatuh cinta adalah momen paling manis dalam hidup. Mereka yang percaya pada cinta akan bersikap tulus dan rela berkorban untuk pasangannya.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (10/11), ada orang-orang yang memang bisa bersikap romantis, lembut, dan perhatian. Berikut 5 zodiak yang mengetahui arti cinta dan komitmen demi hubungan jangka panjang.

 

Aries

Aries merasa sulit untuk terbuka dan bersuara tentang perasaan mereka. Namun, begitu mereka melakukannya, Aries akan benar-benar tulus dari hati. Mereka akan pergi dan kembali untuk orang yang mereka cintai.

 

Taurus

Taurus hanya akan terbuka setelah mereka mempercayai orang lain atas nama cinta. Begitu jatuh cinta, mereka akan menjadi luar biasa untuk membuat seseorang yang spesial bahagia.

 

Cancer

Cancer adalah orang yang penuh gairah, orang yang jatuh cinta dengan semangat, dalam, tanpa pamrih.

 

Libra

Libra bersifat romantis namun kuno. Mereka akan memperlakukan pasangannya dengan cara yang konvensional namun manis. Paling penting bisa menyenangkan orang yang mereka cintai dan hanya akan fokus pada kebahagiaan mereka.

 

Pisces

Pisces akan mempersembahkan semuanya saat sedang jatuh cinta. Mereka tidak akan meninggalkan hal-hal yang terlewat untuk memikat kekasih mereka dan akan selalu menghujani pasangan mereka dengan pujian.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles