Kate Middleton Miliki Warna Rambut Baru, Lebih Pirang

Kate Middleton Miliki Warna Rambut Baru, Lebih Pirang

JawaPos.com – The Duchess of Cambridge Kate Middleton telah memperlihatkan transformasi pada rambutnya selama pandemi. Kali ini, baru-baru ini dirinya tampil dengan warna cat rambut yang baru yaitu lebih pirang.

Warna baru yang jauh lebih ringan menggunakan sorotan pirang terlihat lebih hangat di sepanjang rambutnya. Ini bukti bahwa Kate sangat ingin bereksperimen dengan penampilannya.

Penampilan baru sang duchess terungkap di akun Instagram Kensington Royal, ketika ia merekam pesan ucapan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan gambar ke kampanye Queen’s Hold Still. Event itu bekerja sama dengan Galeri Potret Nasional Inggris.

Sangat menyegarkan melihat Kate mengubah warna rambutnya. Duchess telah mengambil beberapa langkah kecil menuju transformasi rambut terbarunya. Dia muncul dengan rambut pirang madu dan beberapa ‘highlight’ yang membingkai wajah.

Langkah ini mungkin membantu untuk meningkatkan penampilan lewat rambutnya. Dan mungkin bisa menjadi inspirasi warna cat menjelang akhir tahun.

Yup, Kate sering memberi kita inspirasi dalam tatanan rambutnya. Dari mulai blow-dry besar, lurus, hingga sanggul untuk acara normal.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles