Fitur Toko SehatQ Membantu Mengelola Kesehatan Secara Mudah!

Fitur Toko SehatQ Membantu Mengelola Kesehatan Secara Mudah!

Platform layanan kesehatan sangat dibutuhkan dengan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengelola kesehatannya. Oleh karena itu, SehatQ hadir untuk membantu masyarakat dalam mengelola kesehatannya, mulai dari pencegahan penyakit, pengobatan pada saat sedang sakit, perawatan setelah sembuh hingga Anda bisa membeli obat atau produk kesehatan lainnya di Toko Kesehatan. SehatQ menyajikan informasi kesehatan dengan sumber yang jelas dan kredibel tentunya. Platform SehatQ juga memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam hal kesehatan apapun.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang jika belanja beralih ke online, bagi Anda yang sekarang ingin belanja produk kesehatan tapi takut keluar, sekarang belanja produk kesehatan secara online bisa Anda lakukan. Anda bisa belanja di berbagai produk kesehatan yang disediakan SehatQ.com melalui toko.sehatq.com

Fitur Sehatq Yang Membantu Mengelola Kesehatan Secara Mudah :

1. Toko

Fitur toko di dalam SehatQ memberikan pilihan Offical store yang menjual berbagai macam pilihan produk yang ingin dibeli, selain itu didalam fitur ini terdapat berbagai pilihan produk seperti :

  • Obat
  • Ibu dan Bayi
  • Alat Kesehatan
  • Ibu dan Anak
  • Makanan dan Minuman Sehat
  • Skincare
  • Vitamin, Herbal, dan Suplemen
  • Perawatan Tubuh
  • Kecantikan
  • Medical Check Up
  • Vaksin dan Imunitas
  • Covid-19

Setelah itu terdapat berbagai special deals, promo layanan Kesehatan yang bisa dinikmati oleh pengguna SehatQ.

2. Booking

Selain mendapatkan informasi kesehatan, situs Toko sehatQ juga dapat melakukan booking dokter dengan sangat mudah. anda bisa melakukan pesan dokter dengan berdasarkan lokasi setempat anda, jadi ini sangat membantu anda menemukan berbagai macam dokter yang dapat memberikan solusi kesehatan anda.

3. Dokter

Fitur dokter di SehatQ menampilkan dokter-dokter dari semua kategori yaitu akupuntur, anak, andrologi, bedah, bedah anak, bedah plastik, endokrin, fisioterapi, gigi, ginjal, gizi, hematologi, jantung, jiwa, kandungan, kulit, mata, onkologi, ortopedi, paru, penyakit dalam, psikolog, rehabilitasi medik, saraf, THT, umum, urologi dan lainnya.

Fitur dokter yang sangat lengkap ini memudahkan orang-orang juga memilih kategori secara cepat tanpa harus mencari satu persatu. Yaitu terdapat fitur kategori untuk memilih fasilitas Kesehatan dan dokter. Bukan hanya itu saja tapi terdapat filter yang lokasi praktik, hari praktik, dan jenis kelamin.

4. Rumah Sakit

Fitur Rumah Sakit di dalam sehatQ untuk memberikan kemudahan dalam memilih rumah sakit, klinik, klinik gigi, klinik kulit dan kecantikan, lab dan puskesmas dari berbagi kota dan daerah. Melalui fitu direktori dokter dan rumah sakit, pengguna sehatQ jadi akan tahu kesediaan dokter dan rumah sakit yang berada di dekat lokasi kita berada. Fitur ini sangat penting Ketika ada hal emergency.

Baca Juga : 7 Kelebihan Aplikasi SehatQ.com

5. Info Sehat

Di situs website dan aplikasi SehatQ.com telah terkoneksi dan menyediakan layanan artikel kesehatan yang sangat diperlukan. dengan manfaat kemudahan mencari informasi artikel di SehatQ.com menjadikan para pengguna terutama yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa membaca ilmu yang disampaikan oleh SehatQ.

6. Chat Dokter

Ini adalah salah satu Inovasi perusahaan yang bergerak di Health Tech seperti SehatQ. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi dengan tanya dokter secara langsung, konsultasi, diskusi, tanya melalui fitur Chat Dokter.

7. Promo

Di SehatQ juga tersedia aneka promo untuk kesehatan jadi jangan sampai terlewatkan seperti promo exlusive SehatQ mulai dari pencegahan&MCU, rapid test, PCR Swab Test, vaksinasi & imunisasi, wanita dan ibu hamil. Bukan hanya promo exlusive saja tapi juga ada best deals lain yang bisa dinikmati oleh pengguna SehatQ. Kesehatan sangatlah penting dan berharga, selain itu harganya mahal oleh karena itu manfaatkan promo-promo kesehatan melalui SehatQ.

8. Forum

Forum Tanya Jawab Online Seputar Dunia Kesehatan dari aplikasi SehatQ.com ini juga sangat memiliki banyak faedah. di dalam forum tersebut pasien bisa mengungkapkan seperti menanyakan tentang penyakit, memberikan pernyataan bagaiamana ia sembuh atau sekedar ingin tahu tentang tips trik sehat dari pengguna lainnya.

Itulah Manfaat Fitur- Fitur dari Platform SehatQ, di Platform tersebut Anda juga bisa menemukan Artikel kesehatan yang bisa Anda baca untuk menambah referensi keilmuan tentang dunia kesehatan, tips kesehatan dan lainnya. Mulai dari artikel tentang kulit, kecantikan, kehamilan, bayi, parenting, olahraga, hidup sehat dan sebagainya. Serta yang paling penting adalah artikel tersebut ditulis langsung Dokter yang ahli di bidangnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi keabsahan informasi dari artikel-artikel yang ada.

 

Related Articles