Koleksi ‘HOPE’ Ai Syarif Ungkap Harapan Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

Koleksi ‘HOPE’ Ai Syarif Ungkap Harapan Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

JawaPos.com – Desainer fashion Ai Syarif tampil pertama pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2021, Kamis malam (26/11). Menjadi pembuka bersama Fashionlink x Blckvnue, koleksi warna-warni karya Ai Syarif begitu segar dan chic.

Untuk koleksi terbaru kali ini, Ai Syarif 1965 mengangkat tema HOPE. Dia menyematkan harapan pada koleksinya agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Sebab pandemi sudah memukul berbagai sektor perekonomian termasuk fashion.

“Sebuah harapan untuk bisa kembali ke sekolah dan kembali bekerja dengan tenang tanpa ada rasa takut karena Virus yang melanda dunia,” katanya dalam webinar baru-baru ini.

Berbagai warna ditampilkan Ai Syarif dengan warna-warna pastel nan cerah. Lebih dari 6 koleksi yang ditampilkan dengan berbagai warna.

Koleksi Ai Syarif dalam HOPE di JFW 2021. (JFW.TV)

Warna Off White menggambarkan putihnya hati dan ketenangan. Warna-warna berani menggambarkan semangat, dinamis dan optimis.

Dan berbagai koleksinya juga menghadirkan aksesori topi. Baginya, topi melindungi diri dari hujan dan panas.

Untuk bahan busana, keseluruhan Ai Syarif menggunakan material denim dan katun. Sedangkan untuk sepatu, dirinya berkolaborasi dengan label HEIDEN HERITAGE.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles