Bazar Buku Online Big Bad Wolf Kembali Hadir 1-7 Desember

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Kembali Hadir 1-7 Desember

JawaPos.com – Berpegang pada misinya untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan, Bazar Buku Online Big Bad Wolf kembali hadir dari 1 hingga 7 Desember 2020. Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Hadriani Uli T.I. Silalahi berharap bazar ini dapat meningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa.

“Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya, mari kita bersama sama rajin membaca, untuk memajukan bangsa Indonesia,” katanya melalui keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Sabtu (28/11).

Pemburu buku bisa mendapatkan diskon bahkan hingga 90 persen. Ada pula sesi perburuan seru dan penuh kejutan seperti Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, keadaan pandemi saat ini ternyata mendorong masyarakat lebih banyak membaca selama di rumah. Pada kategori buku di Tokopedia sendiri, buku tentang pengembangan diri, pendidikan, religi, dan buku fiksi menjadi produk yang paling populer.

“Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online Big Bad Wolf sebagai komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah,” katanya.

Dia berharap, kolaborasi eksklusif tersebut dapat meningkatkan literasi, serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi. Akan ada banyak kejutan bagi para wolfies dari Sabang sampai Mearauke, stock buku dua kali lebih banyak, aktivfitas bazar lebih seru, diskon lebih besar dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Ada diskon khusus pula bagi pengguna produk BCA, seperti diskon tambahan 10 persen untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta, dan diskon 5 persen untuk pembelanjaan minimal Rp 200 ribu.


Credit: Source link

Related Articles