Semen Indonesia Bangun Sarana Jalan di Pasuruan Senilai Rp 100 Juta

Semen Indonesia Bangun Sarana Jalan di Pasuruan Senilai Rp 100 Juta

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (Persero)  (SIG) terus melaksanakan program CSR (corporate social responsibility) sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur yang menunjang perekonomian. Kali ini pemberian bantuan berlokasi di desa Sedarum, Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.

Adapun bantuan yang diberikan tergabung dalam program Semen Indonesia Peduli. Bantuan senilai Rp 100 juta diberikan untuk mendukung pembangunan jalan dan infrastruktur penunjangnya di Desa Sedarum, Kabuaten Pasuruan.

General Manager of CSR PT Semen Indonesia, Edy Saraya mengatakan bahwa bantuan untuk pembangunan infrastruktur berupa sarana jalan di Pasuruan merupakan bagian dari program perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Bantuan berupa pembangunan infrastruktur berupa sarana jalan merupakan tindak lanjut dari permohonan yang diajukan masyarakat di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan guna meningkatkan akses desa menuju desa lain. Pembangunan sarana jalan akan meningkatkan akses transportasi dan memudahkan masyarakat berhubungan dengan desa lainnya.

“Peningkatan sarana jalan akan mendukung perekonomian sehingga diharapkan bisa mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Edy.

Bantuan yang diberikan PT Semen Indonesia, kata Edy, merupakan bentuk kepedulian perseroan pada kelangsungan hidup masyarakat sekitar di wilayah operasional.

Edy memastikan bahwa setiap kegiatan operasional yang dilakukan pihaknya telah bersinergi melalui proses pelibatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Hal ini dilakukan demi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan diperolehnya social license to operate dari masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link

Related Articles