Priyanka Chopra Tampil Cantik dengan Office Look Bernuansa Monokrom

Priyanka Chopra Tampil Cantik dengan Office Look Bernuansa Monokrom

JawaPos.com – Selebriti Hollywood dan Bollywood Priyanka Chopra tampil menawan dan rapi bergaya formal kantoran (Office Look) saat menghadiri acara mode virtual di London, The Fashion Awards 2020. Priyanka Chopra, yang juga Duta Besar UNICEF ikut mempromosikan mode lokal yang berkelanjutan.

Dirinya menjadi Duta Baru Fashion Council untuk Perubahan Positif. Dalam kesempatan itu, Priyanka berbagi sekilas tentang penampilannya untuk acara virtual. Dirinya memilih kreasi desainer Kaushik Valendra kelahiran Bengaluru dan yang berbasis di London untuk acara tersebut.

“Salah satu prioritas saya sebagai Duta BFC untuk Perubahan Positif adalah untuk merayakan bakat luar biasa dari para desainer Asia Selatan,” katanya seperti dilansir dari NDTV, Senin (7/12).

“Malam ini saya mengenakan desain koleksi Kaushik Valendra, seorang desainer kelahiran Asia Selatan yang mendobrak stereotip, mendorong mode yang lebih berkelanjutan,” tulisnya.

Meski tidak ada karpet merah, Priyanka Chopra membuat tampilannua tetap anggun bernuansa monokrom hitam putih. Dirinya mengenakan setelan celana dengan bahu melebar. Dia menambahkan beberapa anting yang menambah kemilaunya.

Dalam pesan video itu, Priyanka Chopra menjelaskan secara rinci tentang The Fashion Awards 2020. Aktris Maisie Williams juga menjadi co-host untuk penghargaan virtual tersebut.

Selain sibuk acara fashion, Priyanka Chopra baru-baru ini mengumumkan film Hollywood baru sementara berjudul Text For You, yang merupakan remake bahasa Inggris dari film berbahasa Jerman 2016 SMS Fur Dich. Priyanka berperan bersama Celine Dion dan aktor Sam Heughan dalam film tersebut.

Kesibukannya juga termasuk proyek mendatangnya juga termasuk film Netflix The White Tiger dan We Can Be Heroes, Russo Brother’s Citadel dan film dengan aktris-komedian Mindy Kaling. Priyanka juga dilaporkan terikat proyek film dalam Matrix 4.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles