Gampang Diprovokasi, 5 Zodiak Ini Mudah Marah dan Frustasi

Gampang Diprovokasi, 5 Zodiak Ini Mudah Marah dan Frustasi

JawaPos.com – Sebagian orang memang mudah kesal dan terpancing amarahnya. Mereka mudah tersulut jika ada yang memancing kemarahan. Jika sudah begitu, orang-orang seperti itu bisa tak bisa mengendalikan kata-kata dan perilaku mereka.

Ada beberapa zodiak yang terkenal temperamennya yang buruk dan mudah diprovokasi. Mereka bisa kehilangan mood dengan mudah. Berikut adalah daftar 5 zodiak teratas yang cenderung mudah frustrasi dan tempramen seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (8/12).

Aries

Aries cenderung meledak ketika mereka marah. Mereka tidak dapat menyembunyikan emosi. Dengan demikian, mereka terlihat kesal dan frustrasi ketika sesuatu atau seseorang membuat jengkel.

Taurus

 

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus keras kepala. Mereka mudah kesal dan menjadi keras dan agresif saat marah. Namun, mereka juga cepat menjadi dingin setelahnya. Sehingga suasana hatinya mudah berubah.

Virgo

Menjadi seorang perfeksionis, Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi. Dan jika tak dipenuhi, Virgo bisa marah. Mereka tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang keji tetapi juga cenderung menyesal di kemudian hari.

Leo

Mereka beropini dan mendominasi. Leo tidak akan pernah mundur dalam pertengkaran dan akan tetap berpegang pada poin mereka. Mereka bisa mengatakan hal-hal yang menyakitkan saat marah, yang bisa menghancurkan hubungan.

Scorpio

Scorpio ganas dan berkepala batu. Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Jika terjadi kesalahan, Scorpio akan meledak dan menjadi tidak terkendali.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles