Lewat Creative Talk Bersama Bangkitkan Jogja, Bank BPD DIY Ajka UMKM Pakai Transaksi Digital – KRJOGJA

Lewat Creative Talk Bersama Bangkitkan Jogja, Bank BPD DIY Ajka UMKM Pakai Transaksi Digital – KRJOGJA

SLOGAN ‘Bersama Bangkitkan Jogja’: Merdekakan Transaksimu Bangkitkan Usahamu, selalu diucapkan oleh Bank BPD DIY dalam rangka memotivasi para pelaku UMKM untuk tetap beraktivitas dan berkarya meskipun di masa pandemi dengan memberikan layanan kemudahan dalam bertransaksi melalui QRIS Ultimate Aoutomatic (QUAT).
Peluncuran layanan pembayaran digital BPDDIY QUAT merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-59 PT Bank BPD DIY.

Selain itu bank BPD DIY juga menggelar serangkaian kegiatan yang melibatkan 250 UMKM dengan menggelar promo setiap transaksi yang menggunakan BPDDIY QUAT dan menggelar Creative Talk yang disiarkan secara langsung melalui live Instagram @krjogjadotcom dan @bpddiypromo.

Creative Talk yang digelar Jumat (11/12) mengusung tema ‘Ekonomi Kreatif & Transaksi Digital’. Acara ini menghadirkan empat pembicara yang berperan penting dalam kemajuan perekonomian di Yogyakarta yakni Santosa Rohmad Direktur PT Bank BPD DIY, Wiyono Deputi Perwakilan Bank Indonesia, Singgih Raharjo Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dan Lulut Wahyudi pegiat ekonomi kreatif sekaligus Founder Kustomfest.

Credit: Source link

Related Articles