Selamat, ini 5 Zodiak Paling Hoki pada Pengujung 2020

Selamat, ini 5 Zodiak Paling Hoki pada Pengujung 2020

JawaPos.com – Banyak cobaan pada 2020 ini, salah satunya pandemi Covid-19. Tak terasa sudah hampir akhir tahun. Pengujung tahun ini akan ditutup dengan nasib manis bagi sebagian orang.

Setiap orang tentu berharap tahun depan akan lebih baik dan berharap pandemi segera berakhir. Dilansir dari Pink Villa, Rabu (16/12), Astrolog India Jagannath Guruji membuat daftar zodiak yang bernasib paling beruntung alias hoki pada pengujung tahun ini. Berikut daftarnya:

Leo

Leo sangat bergantung pada diri sendiri dan tidak percaya mengandalkan orang lain untuk memenuhi tugas mereka. Akhir tahun ini Leo cukup nyaman dalam kehidupan pribadi dan profesional.

Leo termasuk diantara mereka yang pada Desember 2020 akan beruntung dalam hal kehidupan pribadi dan profesional. Mereka mungkin menemukan beberapa peluang baru dan menarik.

Gemini

Gemini biasanya sosok paling galau. Namun, itu tidak akan terjadi pada bulan Desember ini. Baik dari sisi profesional maupun pribadi, bulan terakhir tahun ini diharapkan menjadi bulan yang baik bagi mereka. Gemini akan bahagia dalam hubungan.

Capricorn

Setiap rencana pada bulan Desember 2020 akan terwujud dan terasa menguntungkan. Dalam hal asmara atau hubungan akan menyenangkan mereka. Lalu juga cenderung berhasil di bidamg pekerjaan atau bisnis. Capricorn makin percaya diri pada akhir tahun ini.

Scorpio

Mereka adalah orang yang paling energik dan punya energi positif di dalam diri. Scorpio tetap tenang dalam setiap situasi. Bagian terbaik tentang Scorpio adalah mereka bekerja tanpa henti untuk berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Aquarius

Desember 2020 diharapkan cukup menguntungkan bagi orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini. Ada peluang baru dalam karir. Mereka juga cenderung mencapai keseimbangan yang tepat dalam hal kehidupan pribadi. Aquarius jarang stres, sangat perhatian dan santai. Dan akhir tahun ini justru makin bahagia.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles