Kiat Mudah Tanggalkan Status Jomblo pada 2021

Kiat Mudah Tanggalkan Status Jomblo pada 2021

JawaPos.com – Keinginan Anda untuk mendapatkan jodoh di tahun ini, ternyata masih belum terwujud? Jangan putus asa, tahun depan masih ada harapan. Cobalah evaluasi diri lagi agar pada 2021 status jomblo bisa Anda tanggalkan.

Dilansir dari YourTango, Kamis (17/12), Pakar Hubungan John Capello membagikan tip bagaimana cara mudah menemukan cinta. Memang, mendapatkan cinta tidaklah sesederhana itu. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum menyambut pasangan atau kekasih baru ke dalam hidup. Tapi cobalah cari celahnya, berikut 3 hal yang perlu dipertimbangkan agar mudah mendapatkan jodoh seperti anjuran dari John Capello.

 

  1. Evaluasi diri

Langkah pertama menuju hubungan yang sehat adalah mengetahui dan menerima siapa diri Anda sebagai pribadi. Bisa menilai diri sendiri memberi nilai positif. Mencari pasangan yang memiliki kesamaan dan nilai inti yang sama sangat membantu agar dapat terikat sebab memiliki perspektif yang sama.

Evaluasi diri akan membuat Anda membuat beberapa perubahan dalam sikap atau perilaku. Saat mengamati diri sendiri dengan cermat, cobalah menilai apa kesalahan dengan pasangan masa lalu.  Cinta dapat ditemukan pada tahun 2021, tetapi Anda dapat membantunya dengan jujur ​​pada diri sendiri.

 

  1. Menetapkan ekspektasi

Jika ingin menemukan cinta pada tahun 2021, cobalah menerima seseorang yang menunjukkan minat pada Anda jika benar-benar cocok. Anda harus merasa tertarik padanya. Dan jangan berpikir cinta adalah kegilaan sesaat. Sebab penting untuk menjalin hubungan atas dasar cinta.

Bukan hanya soal tampang, terpenting, orang ini harus menghormati dan memperlakukan Anda dengan sopan. Tidak ada rumus pasti untuk orang yang tepat. Kulit terluar memang penting, namun tidak sepenting kulit dalamnya. Maka saat memilih pasangan, perhatikanlah detail hingga ke dalam hatinya.

 

  1. Ubah Diri

Jika ingin cinta menemukan Anda di tahun 2021, jangan harap bisa mudah menemukannya jika Anda terlalu sibuk pergi pagi hingga pulang malam.

Maka cobalah membuat perubahan positif pada hidup. Lakukan perubahan dalam gaya pakaian, dandanan, rutinitas, tempat yang sering Anda kunjungi, dan orang-orang dalam hidup Anda.

Cobalah makan lebih sehat, berolahraga lebih banyak, berhenti merokok, atau mengubah gaya rambut. Mereka semua bisa membuat perbedaan. Namun, lakukanlah secara positif. Jujurlah dan jangan bertindak palsu. Cobalah lebih bergaul dan bersosialisasi agar lingkungan makin luas lagi. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles