Pisah Baik-baik, Aura Pastikan Tak Ada Pihak Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Pisah Baik-baik, Aura Pastikan Tak Ada Pihak Ketiga Dalam Rumah Tangganya
indopos.co.id – Penyanyi Aura Kasih menepis tudingan ada pihak ketiga yang merusak pernikahanya. Sejauh ini keputusan yang diambil merupakan keputusan terbaik dan telah dibicarakan secara kekeluargaan bersama suaminya, Eryck Amaral.

“Enggak ada, enggak ada orang ketiga. Kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini,” ujar Aura Kasih melalui video conference, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Aura berharap keputusanya tersebut tidak berbuah kebencian dari pihak manapun. Sehingga tak ada yang dirugikan dalam keputusan yang diambilnya. “Jadi tolong juga banyak diplintir karena ini karena itu segala macem. Kalo memang udah susah juga nggak bisa pulang juga jadi ya yaudah lah yang terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut dikemukakan Aura, keputusan perpisahan ini pun untuk karir suaminya yang tak bisa kembali ke Indonesia karena terbentur aktivitasnya.

“Dan Ericknya juga lagi meniti karir juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang. Jadi aku pikir ya aku sendirian sama Bella berjuang buat anak aku,” tegasnya.

“Tapi kita baik baik ajah kita tetap family, nggak ada yang saling benci apa nggak gitu,” sambungnya. (ash)

Credit: Source link

Related Articles