Dari 12 Zodiak, Siapa Saja yang Jago Selingkuh Menurut Statistik?

Dari 12 Zodiak, Siapa Saja yang Jago Selingkuh Menurut Statistik?

JawaPos.com – Memiliki pasangan yang setia memang dambaan setiap orang. Sayangnya tak semua punya sifat yang bisa mematuhi komitmen untuk saling jujur dalam hubungan.

Dilansir dari Express.co.uk, Kamis (24/12), pakar hubungan Jessica Leoni dari Illicit Encounters mengungkapkan hasil penelitiannya terhadap zodiak jago selingkuh. Dia mengurutkan beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan selingkuh dari pasangannya

Illicit Encounters adalah situs kencan top Inggris dengan 120.000 anggota yang sudah menikah. Semuanya mendaftar untuk alasan yang sama yakni untuk berselingkuh.

Dan hasil penelitiannya, memberi petunjuk tentang zodiak mana yang paling tidak setia. Studi tersebut mengungkapkan bahwa zodiak tertentu lebih cenderung selingkuh daripada yang lain. Siapa saja?

Libra adalah yang paling mungkin tersesat untuk tak setia. Libra mendapatkan skor 16 persen. Libra yang memiliki sifat sangat bimbang dan lebih suka selingkuh. Libra akan selingkuh karena mereka melewatkan sesuatu dalam hubungan tersebut dan lebih memilih untuk diam-diam di belakang kekasihnya.

Gemini berada di urutan kedua. Gemini bermuka dua. Gemini mendapat skor sebanyak 14 persen anggota Illicit Encounters. Gemini dikenal karena bersifat ganda. Dan ini diterjemahkan ke dalam kehidupan cinta mereka. Gemini membutuhkan orang yang berbeda untuk memenuhi kebutuhannya.

Capricorn berada di urutan ketiga dalam daftar si jago selingkuh. Capricorn mendapat skor 12 persen. Capricorn tidak hanya selingkuh karena mereka menginginkannya, mereka akan berselingkuh ketika mereka merasa tidak dihargai atau jika pasangannya menipu lebih dulu.

Taurus berada di urutan keempat. Taurus mendapat skor 11 persen. Taurus dikenal sangat setia, jadi juga hanya akan selingkuh jika mereka jatuh cinta atau curiga pasangannya tidak setia.

Siapa Paling Setia?

Pisces dan Aries sangat tidak mungkin untuk selingkuh. Mereka hanya mendapat skor 6 dan 5 persen. Pisces dikenal sebagai orang yang pendiam dan romantis. Sedangkan Aries adalah orang yang paling anti selingkuh

Sagitarius dan Aquarius bahkan hanya mendapat skor 4 persen dari situs ini. Jadi mereka cukup setia. Lalu Scorpio bahkan hanya mendapat skor 3 persen. Mereka terlalu setia dan tak mau selingkuh.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles