Bersahabat, 5 Zodiak Ini Suka Mengasuh Bayi Hingga Anak Kecil

Bersahabat, 5 Zodiak Ini Suka Mengasuh Bayi Hingga Anak Kecil

JawaPos.com – Tak semua orang memiliki sifat yang hangat dan ramah pada anak-anak. Sehingga pembawaan yang keibuan membuat anak kecil atau bayi bisa merasa dekat dengan mereka.

Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang selalu menyenangkan saat bersama anak dan bayi. Mereka bisa menjadi pengasuh yang hebat ketika sedang menjaga anak kecil dan bayi seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (28/12).

Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling suka mengasuh dan merawat anak kecil. Mereka bisa memberi kenyamanan tertinggi. Jadi, jika seorang Cancer akan bertemu dengan bayi atau anak mana pun, mereka akan segera bersahabat dan menghabiskan waktu lama hanya untuk bermain.

Baca Juga: Dari 12 Zodiak, Siapa Saja yang Jago Selingkuh Menurut Statistik?

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra adalah orang yang menyenangkan dan perhatian yang dapat dengan mudah mengatur anak-anak dan bayi serta dapat merawat mereka. Cancer paling jago dan mengerti dalam mengasuh anak dan bayi dari mulai perlengkapan dan kebutuhan mereka.

Sagitarius

Sosok Sagitarius lucu dan humoris sehingga bisa membuat anak-anak dan bayi tertawa. Sagitarius juga akan bermain dengan mereka untuk waktu yang lama. Anak-anak juga akan senang menghabiskan waktu bersama mereka.

Gemini

Gemini suka mencoba hal-hal baru, jadi mereka akan menjalaninya sebagai tugas baru. Salah satunya bermain dengan anak, merawat mereka dan membuat mereka selalu merasa nyaman.

Aquarius

Aquarius adalah orang filantropis. Mereka selalu suka memperhatikan orang lain, memenuhi kebutuhan mereka dan berbuat baik untuk semua orang. Mereka bisa menjadi kekanak-kanakan saat bermain dengan bayi dan anak-anak lain. Mereka suka bermain dengan anak-anak dan bayi selama berjam-jam.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles