Hatinya Mudah Terluka, 4 Zodiak Ini Sering Menangis Diam-Diam

Hatinya Mudah Terluka, 4 Zodiak Ini Sering Menangis Diam-Diam

JawaPos.com – Sebagian orang memiliki perasaan yang sensitif dan mudah tersinggung. Sekali saja terluka, mereka mudah terbawa perasaan sampai bersedih. Namun kesedihan itu tak terlihat dari luar tetapi menangis diam-diam di dalam hati.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang sangat sensitif seperti itu. Mereka dengan mudah terluka oleh orang lain dan banyak memikirkan masalah apa saja. Tetapi mereka tidak mau membiarkan orang lain tahu tentang luka yang dirasakan dan lebih sering memilih menutupinya.

Mereka juga dapat dengan mudah menangis kapan saja. Baik itu saat yang menyentuh, film romantis, lagu sedih atau situasi emosional. Diam-diam mereka begitu mudah menangis seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (29/12).

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Zodiak paling sensitif dari semuanya. Cancer mudah terluka dan menangis kapan saja. Orang-orang ini dapat dengan mudah menjadi rapuh namun tidak membiarkan orang lain mengetahuinya. Mereka menangis diam-diam dalam waktu lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

Pisces

Pisces sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa bersikap santai dan mudah terluka karenanya. Ketika mereka dalam situasi menangis, mereka menyalurkannya lewat puisi atau tulisan agar lebih lega.

Scorpio

Scorpio sangat sensitif. Saat mereka terluka, mereka pasti menangis dan marah. Mereka adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku yang sama dari pasangannya. Tetapi jika dilukai, mereka rapuh dan dalam hati menangis.

Leo

Mereka tidak hanya menangis karena terluka, tetapi mereka dapat dengan mudah menangis dalam setiap momen emosional apa pun. Baik itu film romantis atau pernikahan sahabat, mereka akan menjadi orang pertama yang hatinya mudah tersentuh dan menangis.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles