Bikin Penasaran, PDKT dengan 4 Zodiak Ini Sering Hilang Muncul

Bikin Penasaran, PDKT dengan 4 Zodiak Ini Sering Hilang Muncul

JawaPos.com – Ketika kita dekat atau melakukan penjajakan dengan lawan jenis, hal yang paling menyenangkan ketika dia selalu hadir merespons setiap langkah yang kita lakukan. Namun ada sebagian orang yang lebih suka menghilang lalu muncul kembali alias ghosting. Perilaku ini kadang bikin geregetan.

Ketika seseorang menghantui, maka dia tiba-tiba menghilang dan menjauh tanpa memberikan penjelasan apa pun. Mereka menghentikan semua komunikasi. Ghosting umumnya terjadi selama kencan, terutama setelah kencan pertama.

Namun mereka bisa tiba-tiba muncul kembali dan membuat kita penasaran. Nah, berikut ini 4 zodiak yang kerap suka menghantui orang lain tanpa alasan seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (11/1).

Aquarius

Aquarius sering kali menjauh dari pasangan dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti bayangan, tetapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan hidup mereka dan suka menjauhi segalanya.

Pisces

Pisces selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal ketika mereka tiba-tiba menghilang. Namun bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukai tetapi benci dipaksa. Jika memaksa mereka terus-menerus, mereka akan merasa diikat.

Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain. Namun Virgo bisa menghilang tiba-tiba jika lawan jenisnya terlalu agresif. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah untuk kehilangan tiba-tiba.

Baca juga: 4 Zodiak Bakal Temukan Asmara Jangka Panjang Pada 2021

Gemini

Dihantui Gemini adalah hal yang normal. Gemini tidak suka terlalu memikirkan masa depan dan mereka juga mudah bosan. Jadi, jika minggu ini mereka bersenang-senang dengan targetnya, minggu depan mereka akan hilang sama sekali.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles