Soal Komitmen Serius dalam Pernikahan, 5 Zodiak Ini Bisa Dipegang

Soal Komitmen Serius dalam Pernikahan, 5 Zodiak Ini Bisa Dipegang

JawaPos.com – Sebagian orang takut untuk berkomitmen jangka panjang. Mereka sulit untuk percaya pada pernikahan karena tak mau terjebak pada kehidupan yang statis atau monoton. Namun percayalah, bahwa masih ada sebagian lainnya yang serius berkomitmen dan pecaya pernikahan.

Dilansir dari Pink Villa, Jumat (15/1) sejumlah zodiak ingin menghabiskan seluruh hidup mereka dengan seseorang yang spesial. Mereka menginginkan seseorang yang akan merawat mereka dan dengan siapa mereka dapat berbagi suka dan duka. Berikut adalah 5 zodiak yang percaya pernikahan dan tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama sosok pilihannya.

 

Taurus

Taurus tahu bagaimana rasanya berada dalam hubungan yang aman dengan seseorang. Oleh karena itu, jangan buang waktu mereka dalam hubungan yang tidak stabil dan sia-sia. Mereka selalu mencari seseorang yang bisa membuar mereka nyaman.

 

Cancer

Cancer menginginkan stabilitas dalam hidup mereka. Mereka tidak percaya pada budaya berpacaran iseng-iseng saja dan ingin berinvestasi hanya dalam hubungan yang akan berakhir dengan pernikahan. Mereka menginginkan pasangan yang berdedikasi dan nyaman sehingga mendapat kehidupan pernikahan yang bahagia.

 

Libra

Libra tidak percaya pada kompromi, mereka berorientasi pada keluarga dan dan membayangkan diri mereka menikah suatu hari nanti. Mereka selalu mengikat hubungan mereka dengan simpul pernikahan.

 

Scorpio

Scorpio membutuhkan waktu untuk yakin sepenuhnya dalam suatu hubungan. Mereka selalu menilai pasangannya dengan jeli dan akan terbuka kepada mereka ketika mereka benar-benar yakin bahwa pilihannya sosok yang tepat.

 

Capricorn

Capricorn sangat ambisius dan berorientasi pada tujuan, tetapi juga tradisional yang percaya ide pernikahan. Mereka menginginkan seseorang yang independen dan individualis seperti mereka dan akan menghormati keinginan dan serta memaami mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles