3 Zodiak Dikenal Paling Brilian dan Kreatif Hasilkan Karya Seni

3 Zodiak Dikenal Paling Brilian dan Kreatif Hasilkan Karya Seni

JawaPos.com – Setiap orang punya sisi unik dan kreatif, termasuk dalam memandang urusan seni. Bicara soal musik, melukis, ataupun karya sastra, sebagian orang mampu menciptakannya dengan kreativitas masing-masing.

Dilansir dari StyleCaster, Selasa (19/1), sejumlah zodiak memiliki kreativitas yang baik karena punya jiwa seni. Makhluk kreatif ini memang sudah punya bakat dalam dirinya sejak lahir.

Mereka punya pikiran brilian dan dapat membuat keajaiban dengan kata-kata, kuas, cat, tanah liat, instrumen, atau suara mereka sendiri. Zodiak yang imajinatif dan inventif ini adalah orang-orang yang tahu melampiasan ekspresif yang mampu membuat orang kagum. Siapa saja itu?

Baca Juga: Ketahui 5 Zodiak yang Paling Mudah Stres Ketika Hadapi Masalah

Cancer

Cancer adalah zodiak paling kreatif di zodiak. Cancer merupakan pelukis, fotografer, aktor, penyair, dan seniman. Cancer adalah pemimpin dan empati. Mereka bisa merasakan emosi secara intens serta menggambarkannya di layar, kanvas, kertas atau tinta. Jika Anda melihat Cancer Anda kehabisan tenaga atau kurang inspirasi, ajak mereka ke pantai.

Taurus

Taurus diam-diam bersikap kreatif. Mereka menyukai hal-hal manis dalam hidup dari mulai makanan, minuman film hingga musik. Taurus hanya ingin berusaha melakukan hal-hal yang sangat mereka sukai. Taurus punya standar yang tinggi. Mereka akan menciptakan musik, puisi, dan seni yang indah.

Sagitarius

Sagitarius bisa berubah, yang berarti mereka suka mengikuti arus dan bergerak mengikuti arus energi di sekitar mereka. Mereka punya sisi kreatif yang liar. Sagitarius tidak hanya dapat menemukan inspirasi di lingkungan yang paling biasa, tetapi mereka juga dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Mereka juga dianggap sebagai penjelajah, karena mereka suka bergerak dan sering kali menggunakan nafsu berkelana sebagai cara untuk mendorong hasrat seni.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles