Kenakan Busana Bergliter Warna-warni, Gwen Stefani Bergaya Era 90-an

Kenakan Busana Bergliter Warna-warni, Gwen Stefani Bergaya Era 90-an

JawaPos.com – Penyanyi dan vokalis No Doubt mengajak penggemarnya kembali ke era 90-an dengan gaya pop warna-warni. Lewat busananya, pelantun Don’t Speak itu menampilkan gaya ceria yang nyentrik.

Masih terinspirasi dari suasana Natal dan Tahun Baru, selama penampilannya di Today Show, Gwen mengenakan pakaian warna-warni bergliter. Bahkan, dia menambahkan sepasang sepatu bot pink yang unik.

Gwen naik ke panggung untuk menampilkan single barunya, Let Me Reintroduce Myself. Pakaiannya dirancang oleh House of Mua seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (19/1).

Baca Juga: Tampil Stylish, Gwen Stefani Kenakan Boots Gucci Seharga Rp 33 Juta

Dia menata crop top atasamnya dengan kata ‘Whatever’. Dilapisi dengan jaket bomber pelangi membuat gayanya sporty.

Untuk menampilkan sisi anggun saat show, Gwen menambahkan payet pola chevron dalam berbagai warna. Seolah penyanyi itu ingin mengembalikan era 90-an.

Paling unik terlihat dari mulai perut dan pinggangnya. Dia mengenakan legging jala di bawah jogernya dan membiarkannya terintip dari atas.

Dia juga mengenakan dua ikat pinggang khas era 90-an dan menata tampilannya dengan banyak kalung rantai emas. Untuk rambut, gaya ponytail atau ekor kuda menjadi gaya pamungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles