Kenakan Gaun Putih, Jennifer Lopez Anggun Seperti Pengantin

Kenakan Gaun Putih, Jennifer Lopez Anggun Seperti Pengantin

JawaPos.com – Jennifer Lopez tampil anggun dalam balutan gaun mewah berwarna putih. Bukan untuk menikah, namun kali ini dia sedang mengikuti sesi pemotretan bersama majalah Elle untuk edisi Februari 2021.

J-Lo, sapaannya, digandeng Elle dalam set pakaian paling glamor. Dari potongan bodysuit hingga gaun dari koleksi label mewah seperti Dior dan Christopher John Rogers seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa (19/1).

Gaun terakhir adalah warna putih, memperlihatkan garis leher yang jenjang dan seolah menggambarkan sosoknya sedang mengenakan gaun pernikahan. Pastinya penggemarnya sudah lama menantikan pernikahannya dengan Alex Rodriguez sekalipun mereka pernah membatalkannya 2 kali.

Baca Juga: Intip Gaya Sporty Jennifer Lopez Sambil Jinjing Tas Hermes Rp 280 Juta

“Kami telah merencanakan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, (tetap) saya tidak tahu apakah kami akan dapat mewujudkannya kembali. Kami membatalkan itu (pernikahan) dan sejak itu kami belum benar-benar membicarakannya. Tidak perlu terburu-buru,” kata J Lo dalam wawancaranya.

Jennifer Lopez kenakan gaun putih. (Elle / Micaiah Carter)

Khusus untuk foto itu, penyanyi If You Had My Love itu bersinar di seluruh rangkaian foto, difoto oleh Micaiah Carter. Wajahnya yang glowing kemungkinan karema memakai produk dari JLo Beauty, lini kecantikan barunya.

Kali ini sesi pemotretan dilakukan dengan latar belakang bukit. Sebelumnya J Lo pernah juga berada di sampul depan Elle dengan busana dari label mewah lainnya seperti Prada dan Fendi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles