Pandai Berakting, 5 Zodiak Punya Bakat Jadi Aktor

Pandai Berakting, 5 Zodiak Punya Bakat Jadi Aktor

JawaPos.com – Beberapa orang terlahir sebagai aktor dan hebat dalam berakting secara alami. Mereka memiliki keterampilan dalam diri yang memungkinkan mereka memainkan kepribadian orang lain.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (26/1), berikut 5 zodiak terbaik yang paling jago dalam berakting:

 

Leo

Leo suka menjadi sorotan. Mereka menginginkan perhatian sepanjang waktu dan akan selalu berhasil mendapatkannya. Orang-orang ini hebat dalam berakting dan mereka akan selalu sukses di dalam perannya.

 

Sagitarius

Mereka humoris dan suka membuat lelucon. Jadi, mereka juga akan bisa membuat orang lain tertawa melalui aktingnya. Mereka memiliki semua keterampilan dan bakat untuk tampil.

 

Cancer

Cancer adalah tipe orang yang umumnya pemalu, tetapi mereka tidak malu ketika tampil di depan penonton. Mereka percaya diri pada saat tampil. Cancer memang berbakat dalam bidang seni.

 

Aries

Aries berani mengambil risiko, dan percaya diri. Mereka memiliki kepribadian yang berapi-api dan pandai mengekspresikan emosi mereka. Dan itulah mengapa orang-orang ini pandai berakting karena bisa menyampaikan banyak ekspresi.

 

Pisces

Pisces adalah pemimpi yang romantis dan memiliki keterampilan puitis yang hebat. Mereka pandai mengekspresikan emosi yang menjadikan mereka aktor yang baik.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles