Erick Berhentikan 2 Direksi KAI, Didiek Hartantyo jadi Dirut Lagi

Erick Berhentikan 2 Direksi KAI, Didiek Hartantyo jadi Dirut Lagi

JawaPos.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberhentikan dua direktur PT KAI (Persero). Pemberhentian itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-28/MBU/01/2021 tanggal 25 Januari 2021.

Menteri BUMN Erick Thohir memberhentikan dengan hormat Apriyono Wedi Chresnanto sebagai direktur operasi dan Azahari sebagai direktur pengelolaan sarana. Hal tersebut seiring dengan telah berakhirnya masa jabatan keduanya.

Corporate Secretary PT KAI R. Dadan Rudiansyah menyampaikan, Kementerian BUMN kembali mengangkat Didiek Hartantyo sebagai direktur utama KAI. “Kami mengucapkan selamat kepada Direktur Utama KAI Bpk Didiek Hartantyo yang diangkat kembali untuk memimpin KAI. Semoga terus menorehkan prestasi serta membawa kemajuan bagi perkeretaapian Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (26/1).

Dadan mewakili manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Apriyono Wedi Chresnanto dan Azahari yang telah mengabdikan diri di KAI. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Apriyono Wedi Chresnanto dan Bpk Azahari atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada KAI dalam rangka turut memajukan perkeretapian Indonesia,” pungkasnya.

 

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Romys Binekasri


Credit: Source link

Related Articles