Februari Romantis, 3 Zodiak Ini Sedang Kasmaran di Bulan Penuh Cinta

Februari Romantis, 3 Zodiak Ini Sedang Kasmaran di Bulan Penuh Cinta

JawaPos.com – Menjelang Valentine, sebagian orang mungkin sudah menyiapkan hadiah untuk orang terkasih. Bagi yang masih lajang, suasana bulan ini bisa membuat seseorang terbawa suasana untuk mencari tambatan hati. Februari akan menjadi bulan penuh cinta bagi sebagian orang.

Harapan akan kehidupan cinta Anda selalu tinggi selama bulan Februari. Meskipun secara astrologi tidak selalu demikian, ada 3 zodiak yang akan memiliki saat-saat paling romantis di Februari 2021. Bersiaplah untuk menyelami semua hasrat dan cinta pada bulan ini seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa (2/1).

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bulan ini akan menyenangkan dan romantis bagi Libra. Situasi ini menjadikan Februari waktu yang tepat untuk menjalin kembali dengan seseorang di masa lalu. Bahkan orang baru yang sedang diincar lewat puisi atau bunga.

Baca Juga: Welcome Februari, Intip Keberuntungan Nasib 12 Zodiak di Bulan Ini

Mungkin ini berarti pergi kencan dengan kekasih atau seseorang yang sudah menjadi target akan tepat dilakukan bulan ini. Cobalah memulai percakapan dengan orang yang Anda sukai. Namun, berhati-hatilah jika Anda memutuskan untuk bermain api. Lakukan yang terbaik untuk membuat keputusan yang bijak saat emosi menguasai Anda.

Aquarius

Februari adalah bulan untuk Aquarius. Ada banyak cinta dan akan mengirimkan begitu banyak energi untuk membuat Aquarius percaya diri. Kekasih dan teman memerhatikan sosok Anda.

Jangan terkejut dan kewalahan, karena ada beberapa orang baru yang mulai menyukai Anda. Tenang, situasi ini mungkin membuat Aquarius merasa bingung tentang perasaannya. Pikirkan baik-baik dan perlahan.

Pisces

Paruh pertama bulan mungkin terasa membosankan dan diisi dengen kesendirian. Pisces mungkin menghabiskan waktu untuk merenungkan hubungan yang telah datang dan pergi. Pisces ingin menyembuhkan luka dalam.

Namun, begitu musim Pisces dimulai pada pertengahan Februari, energi akan terasa begitu segar. Pisces bahkan termotivasi untuk berhubungan kembali dengan kekasih pada tingkat yang lebih dalam dan mengungkapkan jati dirinya. Pada akhir Februari, Pisces akan menarik orang-orang yang mencintai Pisces apa adanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles