Victoria Beckham Pamer Mini Dress Hitam Seharga Rp 18 Juta

Victoria Beckham Pamer Mini Dress Hitam Seharga Rp 18 Juta

JawaPos.com – Victoria Beckham mengejutkan penggemarnya dengan menampilkan gaya yang memesona. Dengan mini dress jumper turtle neck, dia memposting potret dirinya ke Instagram.

Sang perancang busana itu berpose untuk foto yang memukau, memamerkan kakinya yang kencang dalam gaun mini yang nyaman. Gaun itu merupakan koleksi Victoria Beckham Pre-Spring 2021.

Baju berleher tinggi Victoria itu terus memanjang hingga pertengahan paha. Dan memberikan perpaduan sempurna antara kehangatan musim dingin dengan sentuhan glamor.

Baca Juga: David Beckham-Victoria Terbang ke Rumah Calon Menantu Seharga Rp 567 M

Dia memperlihatkan rambutnya yang cokelat dan menonjolkan tulang pipinya dengan perona pipi lembut kemerahan. Riasan wajah yang glowing membuat tampilan ringan dan bercahaya.

“Hari Minggu yang nyaman untuk pra-koleksi. Kamu tahu aku suka heels tapi dengan busana ini pasti akan terlihat bagus dengan sandal juga,” katanya sambil promosi seperti dilansir dari Hello Magazine, Rabu (3/2).

Victoria Beckham. (Instagram Victoria Beckham)

Pengikut Instagram-nya jatuh cinta dengan tampilan itu, menimpali dengan respons beragam. “Cantik, Victoria! dan menakjubkan, selalu,” kata mereka.

‘Gaun Malam Jumper Mini’ yang dikenakan Victoria hadir dalam dua warna yakni hitam atau biru tua. Dengan harga 990 Poundsterling atau setara Rp 18 juta, mini dress itu terlihat sangat cantik.

Ini bukan penampilan pertama yang ditunjukkan Victoria dari koleksi Pra-Musim Semi 2021-nya. Minggu lalu, sang bintang memukau para penggemarnya dengan bustier berenda, jaket tuksedo cropped, dan celana panjang yang serasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles