BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Rp92,6 Miliar – KRJOGJA

BCA Syariah Bukukan Laba Bersih Rp92,6 Miliar – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih mengatakan, BCA Syariah mampu menunjukkan kemampuannya untuk bertahan di tengah tantangan ekonomi. Hal ini terlihat dari perolehan laba sebelum pajak (Profit Before Tax) hingga Desember 2020 tercatat sebesar sebesar Rp 92,6 miliar, meningkat 11,17 persen dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sebesar Rp 83,3 miliar.

“Manajemen aset dan liabilitas secara optimal, serta penerapan tata kelola perusahaan yang baik dengan senantiasa mengedepankan prinsip kehatian-hatian menjadi kunci kami dalam melaksanakan operasional perbankan BCA Syariah,” Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih, pada acara paparan kinerja keuangan BCA Syariah 2020 secara virtual, di Jakarta, Senin (8/2).

Dalam mendukung tatanan kehidupan normal baru, BCA Syariah terus meningkatkan fitur-fitur e-channel untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi para nasabah.

Di masa pandemi ini, pengguna mobile banking BCA Syariah Mobile meningkat 50 persen sebanyak 48 ribu pengguna dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yang tercatat sekitar 32 ribu pengguna. Sementara pengguna internet banking Klik BCA Syariah meningkat 128 persen menjadi sebesar menjadi 10 ribu pengguna dibandingkan tahun lalu di kisaran 4 ribu pengguna. Transaksi melalui e-channel mendominasi jumlah transaksi BCA Syariah selama tahun 2020.

Credit: Source link

Related Articles