Glowmy Ajarkan Semangat Merawat Diri untuk Semua Wanita

Glowmy Ajarkan Semangat Merawat Diri untuk Semua Wanita

JawaPos.com – Pernah nonton K-Drama True Beauty? Serial televisi asal Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na ini kita belajar bahwa dengan merawat diri, kita bisa menjadi lebih percaya diri, bangkit dari keterpurukkan, dan meraih cita-cita.

Drama “True Beauty” sendiri menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang tidak puas dengan penampilannya. Ia selalu dirudung oleh teman sekelasnya karena memiliki paras yang kurang cantik. Lalu ia berusaha untuk mempelajari teknik merias wajah.

“Kecantikan sejati datangnya dari dalam. Kebaikan hati, empati, belas kasih terhadap sesama akan membuat orang-orang jatuh hati dan nyaman berada di dekatmu. True beauty comes from inside,” kata owner Glowmy, Yunita Triyana diketerangan resminya di Jakarta, Senin (15/2).

Namun, katanya meski kecantikan sejati seorang wanita datang dari dalam diri, bukan berarti bahwa kita tidak perlu merawat fisik. Justru, agar bisa menunjukkan cinta kepada orang lain, terlebih dahulu, kita harus cinta kepada diri sendiri.

Menurutnya, merawat diri adalah bentuk penerimaan dan rasa syukur terhadap fisik yang diberikan oleh Sang Pencipta. Menjaga fisik agar tetap sehat dan bahagia juga membuat kita bisa memberi kembali kepada orang-orang di sekitar kita.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link

Related Articles