Stanchart-MAMI Pasarkan MAGOLD – KRJOGJA

Stanchart-MAMI Pasarkan MAGOLD – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Standard Chartered Bank Indonesia (Standard Chartered) pemasaran reksa dana Manulife Saham Syariah Golden Asia Dolar AS (MAGOLD), reksa dana syariah kelolaan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang berinvestasi pada efek luar negeri (offshore).

“MAGOLD menawarkan peluang untuk diversifikasi investasi bagi investor Indonesia di dua pasar besar di Asia, yaitu China & India, dalam satu produk reksa dana.,” kata Cluster CEO, Indonesia & ASEAN Markets (Australia, Brunei & the Philippines), Standard Chartered Andrew Chia dalam acara perss conference secara virtual di Jakarta, Kamis (18/2)

dikatakan, dalam beberapa tahun terakhir, kami secara konsisten menambahkan lebih banyak produk investasi untuk memenuhi perkembangan kebutuhan para nasabah di Standard Chartered. Dalam tiga bulan terakhir, pada periode November 2020 hingga Januari 2021, minat para nasabah kami terhadap produk reksa dana dengan denominasi dolar AS, baik onshore maupun offshore, terus mengalami peningkatan. Volume penjualan reksa dana dengan denominasi dolar AS meningkat secara signifikan sebesar 52 persen di periode yang sama. Sementara volume penjualan reksa dana offshore sendiri meningkat sebesar 38 persen.

“ Kami yakin MAGOLD dapat menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik bagi para nasabah Standard Chartered, khususnya nasabah yang berminat untuk berinvestasi dalam mata uang dolar AS sekaligus ingin melakukan diversifikasi portfolio dengan memanfaatkan peluang pertumbuhan di China dan India,” ujarnya.

Credit: Source link

Related Articles