Desainer Jil Sander Siapkan Koleksi Musim Semi/Panas 2021 Ikonik +J

Desainer Jil Sander Siapkan Koleksi Musim Semi/Panas 2021 Ikonik +J

JawaPos.com – Desainer asal Jerman Jil Sander sudah merancang dan mempersiapkan koleksi ikonik +J. Kolaborasi Jil Sander bersama UNIQLO telah menghidupkan kembali lini ikonik +J mereka pada November 2020. Sekarang, duo ini merilis koleksi lanjutan untuk musim Semi/Musim Panas 2021.

Berbicara kepada Majalah LifeWear UNIQLO tentang koleksinya, Jil Sander menjelaskan kali ini dia menorehkan kreativitas yang maksimal dari hatinya. Semua pengalamannya dengan kain, dia tuangkan seluruhnya dalam koleksi ini.

“Saya tidak bekerja dengan visi atau renungan, tidak juga dengan suasana hati saja. Kreativitas saya bergantung pada pemasangan dan eksperimen dengan kain. Seperti yang saya katakan, mata saya menyesuaikan dengan bentuk yang muncul,” katanya seperti dilansir dari Hypebae, Kamis (25/2).

Baca Juga: Bergaya Ala Ikon Model Prancis yang Terinspirasi dari Keindahan Laut

Sementara detail tentang rangkaian produk yang akan datang belum diungkapkan. Dalam siaran pers resmi UNIQLO menyebutkan bahwa lini SS21 akan terdiri dari koleksi penting, yang hanya dapat dibuat oleh desainer Jil Sander.

Siluet minimal dalam bentuk kaos, celana dan jaket ringan yang cocok untuk bulan-bulan hangat yang akan datang. Koleksi Jil Sander x UNIQLO +J SS21 akan dirilis sekitar musim semi ini.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles