Bank Mandiri Terbitkan 22,8 Juta E-Money – KRJOGJA

Bank Mandiri Terbitkan 22,8 Juta E-Money – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – VP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, hingga akhir 2020, Bank Mandiri telah menerbitkan kartu prabayar berlogo Mandiri e money mencapai 22,8 juta kartu dengan frekuensi transaksi 867 juta transaksi senilai Rp 14 triliun. Saat ini pangsa pasar Mandiri E money berada di kisaran 70 persen dari total industri uang elektronik.

“Pada akhir 2020, Bank Mandiri telah menerbitkan kartu prabayar berlogo Mandiri e money mencapai 22,8 juta kartu dengan frekuensi transaksi 867 juta transaksi senilai Rp14 triliun. Saat ini pangsa pasar Mandiri E money berada di kisaran 70 persen dari total industri uang elektronik,” kata SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, pada webinar “Digitalisasi Perparkiran, Siapa Diuntungkan?”, di Jakarta, Rabu (24/2).

Menyinggung tentang perparkiran, Thomas mengatakan, ada sedikitnya tiga bentuk dukungan yang bisa diberikan perbankan dalam mendigitalkan perpakiran di Indonesia. Ketiga hal tersebut antara lain, menjadi acquiring bank partner, pengelolaan cash management partner, dan business partner integrator.

Credit: Source link

Related Articles