Intip Nasib 12 Zodiak Sepanjang Maret Lewat Kartu Tarot

Intip Nasib 12 Zodiak Sepanjang Maret Lewat Kartu Tarot

JawaPos.com – Selamat datang Maret! Bersiaplah untuk mengarungi berbagai peruntungan dan tantangan sepanjang bulan ini. Berdasarkan astrologi, kehidupan pasang surut akan dialami sejumlah zodiak selama bulan ini. Asam manis kehidupan bakal singgah pada kehidupan, baik di sektor karir, asmara, maupun keuangan.

Ahli Kartu Tarot, Kerry King, mencoba melihat peruntungan tarotscope atau lewat kartu tarot untuk setiap zodiak pada Maret. Dia fokus pada tiga kartu tarot yang telah ditarik dan menyelami maknanya untuk setiap zodiak seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (1/3).

1. Aries
Kartu tarot: Sepuluh Pedang, Knight of Coins, The Chariot

Arti: Putuskan hubungan dengan orang lain dan lanjutkan hidup

Aries akan mengalami sedikit kerugian pada Maret. Jadi bersiaplah untuk melihat sesuatu (atau seseorang) akan pergi atau kehilangan. Ada beban yang dihadapi. Sesuatu yang sulit dan menguras tenaga. Bulan ini juga didorong dengan motivasi, niat dan ambisi untuk bergerak maju dan maju. Sedang merasa protektif dan curiga bahwa mungkin tidak semua orang memiliki niat baik. Kita semua kadang-kadang harus waspada karena Aries pantas mendapatkan yang terbaik.

2. Taurus
Kartu tarot: Sepuluh Koin, Knight of Cups, Queen of Wands

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles