Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Sempat Mengalami Sesak Napas

Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Sempat Mengalami Sesak Napas

JawaPos.com – Rina Gunawan meninggal pada usia muda, 46 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di RSPP Simprug, Jakarta pada pukul 18.45 WIB malam ini.

Dia masuk rumah sakit sekitar 10 hari lalu akibat positif Covid-19. Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat mengeluhkan sesak napas.

“Sempat sesak napas,” kata Teddy Syach saat dihubungi melalui sambungan telepon Selasa (2/3).

Kendati sempat positif Covid-19, Teddy belum dapat memastikan apakah Rina Gunawan meninggal karena virus korona atau tidak. Sebab Teddy Syach yang kini masih dalam perjalanan belum tahu hasil akhir apakah almarhumah masih positif atau sudah negatif.

“Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif,” tuturnya.

Jenazah Rina Gunawan kini masih berada di RSPP Simprug, Jakarta. Teddy mengaku akan mengikuti prosedur yang ada terkait prosesi pemakaman sang istri.

Jika masih positif Covid-19 ia akan mengikuti prosedur pemakaman sesuai protokol Covid-19. Namun, jika ternyata negatif, maka ia akan membawa jenazah sang istri ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan besok.

“Dibawa ke Bintaro, belum tahu kita masih tunggu perintah rumah sakit. Prosedurnya seperti apa, kita tunggu dulu,” ungkapnya.


Credit: Source link

Related Articles