Tren Beauty Device, Bikin Kulit Cerah dan Kenyal dalam 2 Menit

Tren Beauty Device, Bikin Kulit Cerah dan Kenyal dalam 2 Menit

JawaPos.com – Perawatan kulit wajah yang cepat tapi dengan hasil maksimal memang menjadi idaman bagi beauty enthusiast di tengah kesibukan. Tak heran, jika kini bermunculan beauty device untuk mengatasi masalah kulit wajah dengan teknologi terkini.

Biasanya, bermuatan teknologi mutakhir yang dipadukan dengan bahan-bahan natural, beauty device bisa mengatasi sejumlah masalah kulit wajah. Seperti mencerahkan, meratakan warna kulit hingga meminimalisasi kerutan wajah.

Salah satunya beauty device terbaru dari Nu Skin AgeLOC Boost. Dengan menggunakan teknologi arus mikro patent-pending, beauty device ini dirancang khusus untuk membantu mengungkap kulit cantik alami dengan tampilan yang cerah, lembap, dan terlihat lebih muda.

Baca Juga: Tren Maskeran Kekinian, Cukup 90 Detik Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat

Kany V. Soemantoro President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei, mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap berkomitmen menghadirkan inovasi terbaru untuk beauty device. Sebab, ia melihat, konsumen modern ada yang lebih cenderung ingin merawat kulit dengan cara baru.

“AgeLOC Boost dirancang untuk membantu merawat kecantikan alami kulit,” Kany dalam peluncuran Nu Skin ageLOC Boost secara virtual.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles