Tampil Keren dengan 3 Koleksi Busana Kasual Ala Ilustrator Lokal

Tampil Keren dengan 3 Koleksi Busana Kasual Ala Ilustrator Lokal

JawaPos.com – Menghargai karya seni lokal bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat fashion. Ilustrator lokal asal Jogja, Isa Indra Permana mengajak anak muda tampil kasual dengan ekspresif dan dinamis lewat koleksi ‘Walking Through Vivid Colors’ bersama label The Executive.

Koleksinya menampilkan warna-warna cerah dan colorful. Berbeda dengan kesan label The Executive yang selama ini dikenal sebagai pakaian formal. Koleksi sang ilustrator lebih colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy dipakai.

Karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi.

“Maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi,” kata Brand Leader The Executive Caroline Parengkuan, dalam keterangan tertulis, Minggu (21/3).

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan kreator lokal lainnya di tahun 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.

Jika di-breakdown lebih lanjut, koleksi The Executive x Isa Indra Permana terdiri dari 3 tema besar yaitu People, Day Off, dan Eight Hour Day. Ketiganya memiliki makna tersendiri.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles