Saling Dukung Kekuatan Perempuan Lewat Bisnis Skin Care saat Pandemi

Saling Dukung Kekuatan Perempuan Lewat Bisnis Skin Care saat Pandemi

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 memang memukul kehidupan ekonomi masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia. Untuk itu, masyarakat harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada agar tetap bisa bertahan. Termasuk para perempuan.

Di tengah keterbatasan fisik, tentu usaha online menjadi salah satu media yang menjanjikan dan efisien. Seperti yang dilakukan beauty care lokal, ZUZU. Dalam grand launching virtualnya, ZUZU mendorong perempuan untuk tetap kreatif dan berjuang di tengah kesulitan ekonomi.

“Sesama perempuan misi kami adalah bisa saling meng-empower dan berkolaborasi. Dengan adanya ZUZU, dapat menaikkan jumlah entrepreneur di Indonesia yang muncul sebagai pengusaha-pengusaha baru di sektor online,” ujar Nilamsari salah satu Komisaris ZUZU Beauty Care dalam grand launching virtual beberapa waktu lalau.

Menurut Nilamsari, bisnis skin care adalah salah satu bisnis yang bisa bertahan. Bahkan terus meningkat di masa pandemi. Untuk itu, pihaknya membuka kesempatan untuk menjadi distributor, agen, dan reseller. Berfokus pada 90 persen target wanita dan 10 persen pria, berusaha meningkatkan optimisme customer dan mitra bisnis pada brand value.

Skin Care Tidak Mengubah Wajah, tapi Merawat

Diungkapkan Nilam, Sejatinya skin care adalah untuk merawat kulit, bukan mengubah wajah. Untuk itu, pihaknya menekankan penggunaan kandungan natural dalam setiap produk kecantikan ZUZU. Sehingga bisa mengeluarkan kecantikan dari kulit yang bersih dan sehat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles