‘Shrimpis’ Sajikan Best Seafood in Seminyak Untuk Dinikmati Bersama Candi

‘Shrimpis’ Sajikan Best Seafood in Seminyak Untuk Dinikmati Bersama Candi

Kalau kalian pecinta udang, kalian harus banget datang ke sebuah restoran bernama Shrimpis Restaurant. Seperti namanya, restoran ini menyajikan udang sebagai menu seafood andalan. Karena kelezatan rasanya, banyak orang menjuluki Shrimpis sebagai best seafood in Seminyak.

Ketika berkunjung di Bali, tak lengkap rasanya jika belum mencoba olahan seafood. Di pulau wisata ini, pantai menjadi wisata unggulan. Ada banyak pantai yang bisa dikunjungi. Menikmati pantai tanpa menyantap seafood tentu kurang lengkap bukan? Oleh karena itu, cobalah datang ke Shrimpis Restaurant.

Apa yang unik dari restoran ini?

Itulah yang akan kita bahas hari ini. Yuk simak review lengkap Shrimpis Restaurant sebelum datang langsung ke lokasi. Berikut ulasannya.

Shrimpis Sediakan Menu Lezat dengan Harga Bersahabat

Menu Shrimpis - candi

Untuk urusan rasa, Shrimpis sangat bisa diandalkan. Berbagai menu yang disajikan di sini menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga rasa yang dihasilkan pun tidak mengecewakan. Bahkan, untuk mendapatkan rasa seafood yang fresh, Shrimpis memiliki peternakan sendiri.

Peternakan yang dikelola oleh Shrimpis berlokasi di Seririt, Bali Utara, Indonesia. Dengan adanya peternakan ini, proses mendapatkan bahan baku seafood bisa dipangkas. Udang-udang yang sampai ke restoran pun lebih segar.

Vannamei shrimp adalah salah satu jenis udang yang diternakkan sendiri oleh Shrimpis. Udang jenis ini sering disebut sebagai udang raja. Karena diternakkan sendiri, olahan udang yang sampai di piring kalian lebih segar dan lezat tentunya.

Kalian akan menemukan sensasi kelezatan yang berbeda saat makan olahan udang di sini.

Tak hanya udang yang dijadikan menu andalan. Di sini, ada banyak menu lainnya yang bisa kalian coba. Sebagian besar menu yang tersedia adalah western food, seperti spaghetti, burger, salad, dan beberapa menu desserts. Menu lokal lezat yang ada di sini adalah nasi goreng.

Semua menu diolah oleh para chef yang ahli dan bersertifikasi. Dengan keahliannya tersebut, mereka bisa menghasilkan masakan-masakan yang meledak di mulut. Kalian tidak akan menyesal saat mencicipi menu masakan di sini.

Lebih hebatnya lagi, semua menu ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan restoran lainnya. Di sini, kalian masih bisa menemukan menu dengan harga Rp55.000.

Untuk ukuran restoran seafood sejenis di Bali, kalian mungkin akan susah menemukan menu makanan dengan harga kurang dari Rp100.000. Shrimpis berani menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan rasa yang tak mengecewakan.

Makan Seafood Puas dengan Menu All You Can Eat

Kemudian, untuk kalian yang ingin makan lebih puas dengan harga yang lebih hemat lagi, ada menu all you can eat seafood yang bisa kalian pilih. Dengan menu ini, kalian bisa lebih puas mencicipi aneka olahan seafood dengan harga hanya Rp150.000 per orang. Sangat murah, bukan?

Biasanya, all you can eat menyajikan menu daging ala-ala Korea atau Jepang. Namun, Shrimpis hadir dengan konsep yang sedikit berbeda. Di sini, menu yang disajikan untukmu adalah menu-menu seafood yang lezat.

Dalam waktu 90 menit, kalian bisa memasak sendiri seafood, entah itu dengan cara grilled, sauteed, atau boiled. Kalian bisa mengambil seafood lagi asalkan piring sebelumnya sudah benar-benar bersih. Jika seafood yang kalian ambil tidak habis alias sisa, kalian akan dikenakan denda.

Jadi, pastikan kalian mengambil makanan sesuai porsi kalian, ya. Jangan terlalu berlebihan jika tak ingin membayar denda.

Tertarik untuk coba menu all you can eat di Shrimpis Restaurant? Ajak teman-temanmu untuk datang ke sini, ya. Kalian bisa makan seafood sampai kenyang tanpa menguras kantong berlebihan.

Venue yang Modern dan Estetik

venue - candi

Tak hanya menyediakan makanan yang lezat, Shrimpis juga hadir dengan tempat yang enak buat nongkrong. Desain tempat makan ini sangat estetik. Sebagian besar desainnya menggunakan konsep modern yang minimalis.

Namun, di beberapa sudut ruangan, ada properti-properti bergaya klasik yang membuat kesan ruangan semakin estetik.

Sambil menunggu menu pesanan kalian datang, kalian bisa hunting foto di setiap sudut ruangan. Shrimpis memang memiliki desain tempat yang instagramable. Cocok untuk mengisi feed Instagram kalian.

Live Music Bikin Suasana Makin Asik

Untuk membuat suasana lebih asik, restoran ini juga menghadirkan live music Seminyak. Kalian bisa ngobrol santai bersama teman atau pasangan sambal ditemani dengan iringan musik.

Ingin membuat surprise untuk orang terkasih? Kalian juga bisa bekerja sama dengan staff dan kru musik. Buatlah momen menyenangkan di Shrimpis.

Lokasi Mudah Dijangkau

Shrimpis Restaurant berlokasi di Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau taksi. Restaurant ini buka setiap hari pukul 12.00 – 22.00 WITA.

Untuk menghindari antrean yang panjang, kalian pun bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Kalian bisa menghubungi form reservasi di sini.

Sudah mulai tertarik untuk mengunjungi Shrimpis Restaurant? Jangan cuma datang sendiri, ya. Kalau datang ke restoran indah dan lezat seperti ini, kalian perlu datang bersama teman-teman. Ajak mereka untuk menikmati kelezatan rasa dan kenyamanan restoran tersebut.

Dengan segala kelebihan yang ada, Shrimpis Restaurant layak disebut sebagai salah satu best seafood in Seminyak. Kalau kalian tidak percaya, langsung saja datang ke lokasi, ya.

Coba saja menu-menu udang di sana, kalian akan langsung percaya bahwa restoran ini adalah salah satu yang terbaik di Bali. Selamat berkuliner!

 

Baca Juga : Ini, Kunci Pemulihan Pariwisata Indonesia

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Ada parkiran atau ngga, dan luas parkirannya seberapa ?” answer-0=”Ada, untuk parkiran mobil & motor yang luas” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apakah ada promo harian ?” answer-1=”Senin, Kamis : $1 Oyster ; Selasa, Minggu : 25% off Lobster Mornay ; Rabu, Sabtu : 50 % off Fish & Chips ; Jumat : 50 % off all Pasta” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apakah ada event seperti live music, dll di shrimpis ?” answer-2=”Untuk sekarang ada live music setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu & untuk selanjutnya akan ada event-event menarik” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles