Polisi Ringkus Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban, Jawa Timur

Polisi Ringkus Terduga Teroris di Surabaya dan Tuban, Jawa Timur

JawaPos.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap dua orang terduga teroris di wilayah Jawa Timur yakni di Kabupaten Tuban dan di Kota Surabaya, Jumat (2/4).

’’Benar, ada dua lokasi penangkapan. Satu di Surabaya dan satu di Tuban,’’ ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari Antara.

Kombes Gatot mengatakan pihaknya belum dapat memerinci data karena masih ada di tim Densus 88 Antiteror Polri. ’’(Data) keduanya masih di tim,’’ kata perwira menengah dengan tiga melati emas di pundak tersebut.

Dari data yang dihimpun seorang terduga teroris ditangkap tim Densus 88 di Jalan Simo Pomahan Utara II, Surabaya pada pukul 07.18 WIB.

Terduga teroris yang diamankan berinisial S berusia 41 tahun dan merupakan warga Surabaya. Penggeledahan di tempat ini berlangsung sekitar 1 jam.

Sebelumnya, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri telah menangkap dua terduga teroris di Tulungagung dan Nganjuk pada hari Selasa (30/3).

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link

Related Articles