Majukan Industri Kreatif, SCH Adakan Sleman Creative Bazzar – KRJOGJA

Majukan Industri Kreatif, SCH Adakan Sleman Creative Bazzar – KRJOGJA

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ekonomi dan industri kreatif saat ini kerap menjadi sorotan dalam pengembangan perekonomian Indonesia. Industri kreatif menjadi salah satu harapan baru dalam penguatan ekonomi secara keseluruhan.

Pemikiran ini mendorong Sleman City Hall untuk turut bergerak aktif dalam membantu memajukan industi kreatif khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam mendukung kemajuan industri kreatif, Sleman City Hall menyelenggarakan Sleman Creative Bazaar yang akan berlangsung selama 3 bulan dari 16 April sampai 18 Juli di Beauty Hall Lantai 1 Sleman City Hall dan akan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, Ibu Dra. RR. Mae Rusmi Suryaningsih, M.T. pada Grand Opening Sleman Creative Bazzar hari Minggu, 18 April 2021 pukul 13.00 WIB.

Dalam kata sambutannya, Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Sleman memberikan apresiasi kepada Sleman City Hall karena Sleman diberi kesempatan dan ruang untuk dapat menjadi tuan rumah (pameran dan bazzar UMKM dan industri kreatif) untuk para pelaku industri untuk memamerkan kreatifitas melalui acara bazzar atau pameran offline. Beliau berharap Sleman Creative Bazzar dapat pula menjadi tuan rumah untuk creative bazzar di DIY dan bahkan menjadi tuan rumah di Indonesia.

Credit: Source link

Related Articles