JNE Berikan Promo Berlimpah Ramadan 2021 – KRJOGJA

JNE Berikan Promo Berlimpah Ramadan 2021 – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – JNE telah menyiapkan beragam program promo yang menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia guna lebih memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momentum Ramadan 2021. Selain program promo, tentunya diikuti dengan kesiapan dari sisi operasional agar dapat selalu memberikan kualitas pelayanan yang prima.

JNE turut berbagi keberkahan melalui kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkos kirim (ongkir) kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut dan memilih pengiriman dengan menggunakan JNE dan service Reguler.

“Dengan semangat Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UMKM di momen spesial ini,” tutur VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam surat elektronik yang diterima KR, Selasa (20/4).

Credit: Source link

Related Articles