Bangkitkan Bisnis di Era Pandemi, Tetap Dekat dengan Keluarga

Bangkitkan Bisnis di Era Pandemi, Tetap Dekat dengan Keluarga

JawaPos.com –  Langkah besar dalam membangkitkan kembali semangat bisnis di era pandemi merupakan tantangan tersendiri bagi beberapa pegiat usaha dari semua lini. Konsistensi menjadi tonggak utama dengan tidak memberikan inovasi saja namun menjaa kepercayaan juga yang sebagai hal paling sensitif di masa pandemic ini.

Helwa Beauty Care sebagai perusahaan kecantikan di tanah air selalu meningkatkan kualitas produk dan kepercayaan masyarakat menuju customer satisfaction dengan berbagai produknya. Namun siapa sosok dibalik keberhasilan pengembangan bisnis ini?

Nabila Ismail Attamimi atau akrab dipanggil Bella ini adalah sosok perempuan yang menjadikan Helwa Beauty Care sebagai perusahaan kosmetik yang diadaptasi atas kebutuhan wanita di Indonesia bersama para ahli kecantikan, salah satu produk dalam negeri yang mampu bersaing dengan perusahaan kosmetik lain sejak 2016 lalu.

Dari konsep hingga riset, Bella selalu menjadi gerbang terdepan dalam proses lahirnya beberapa produk Helwa. ’’Bukan berarti adem ayem saja, rintangan terberat dalam menjalankan sebuah terobosan pun tidak luput dari perjalanan karirnya, sehingga waktu dan atensi masyrakat yang mendewasakan perusahaan ini untuk semakin siap dan kompetitif di lini pengembang bisnis,’’ urainya.

Dengan inovasi hingga mendapatkan apresiasi serta penghargaan selama 4 tahun lalu, Helwa Beauty Care justru semakin dewasa dengan mendengarkan dan melihat apa yang menjadikan wanita Indonesia untuk selalu percaya diri baik dalam aktivitas maupun gaya hidup yang modern.

Selain sebagai founder, kewajiban seorang ibu dalam mendidik dua buah hatinya juga menjadikan Bella adalah sosok perempuan tangguh yang selalu mengedepankan pendidikan dan kasih sayang. ’’Hal ini merupakan sikap dasar yang menurutnya tidak bisa diserahkan sepenuhnya oleh orang lain diluar keluarga,’’ tegas dia.

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles