Beri Dampak Luas Lewat CSR, Laznas BSMU Diganjar Dua Penghargaan 

Beri Dampak Luas Lewat CSR, Laznas BSMU Diganjar Dua Penghargaan 

JawaPos.com–Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) sebagai mitra strategis dari Bank Syariah Indonesia (BSI) menerima dua kategori penghargaan pada ajang Top CSR Awards 2021. Penghargaan yang diterima Laznas BSMU adalah Mitra Pengelola CSR dengan predikat bintang 4 serta Top Leader on CSR Commitment Award 2021.

Program-program yang dihadirkan Laznas BSMU dinilai memberikan dampak kemaslahatan yang luas oleh dewan juri. Seperti dua program unggulan berkelanjutan yaitu Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) dan Desa Berdaya Sejahtera Mandiri.

Pemberian penghargaan tersebut didasari 3 aspek utama dalam penilaian, yaitu aspek kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang social responsibility, aspek GCG, dan aspek keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing bisnis.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia sebagai mitra strategis Laznas BSMU, dan juga tentunya kepada para nasabah, karyawan, serta para donatur yang telah mengamankan kepercayaannya kepada kami,” ujar Ketua Yayasan BSMU Suhendar.

Direktur Eksekutif Laznas BSMU Rizqi Okto Priansyah mengatakan, pihaknya berharap melalui program-program yang sifatnya langsung, maupun berkelanjutan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, mendukung program pemerintah dalam mengurangi dan mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Agfi Sagittian


Credit: Source link

Related Articles