Pentingnya Pakai Krim Mata Untuk Ringankan Bengkak Akibat Begadang

Pentingnya Pakai Krim Mata Untuk Ringankan Bengkak Akibat Begadang

JawaPos.com – Ada alasan seseorang harus begadang atau tidur sampai larut. Dari mulai menonton maraton drama Korea hingga menyelesaikan deadline. Akibatnya mata menjadi terlihat bengkak.

Praktisi dari Joylab, Vania Michaela mengatakan permasalahan kulit yang ditimbulkan akibat terlalu sering begadang antara lain adalah wajah terlihat kusam. Kemudian munculnya kantung mata yang membuat penampilan terlihat lesu.

“Menonton K-Drama merupakan salah satu hiburan menyenangkan yang dapat dilakukan di waktu senggang setelah beraktivitas seharian. Jika alur ceritanya menarik, terkadang seseorang bisa lupa waktu saat keasyikan menonton, bisa semalaman saja. Akhirnya malah bengkak pada mata,” katanya secara daring bersama Eye On Diet baru-baru ini.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Samarkan Kantong Lingkaran Hitam Pada Mata

Menurutnya, krim mata bisa menjadi solusinya. Tujuannya melembapkan kulit serta mencegah terjadinya kerutan pada area kulit mata.

“Tentunya dengan adanya kelembapan dan pencegahan terjadinya kerutan, penampakan kantong mata yang membuat wajah terlihat tidak fresh pun bisa dihindari,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles