4 Zodiak Ini Cenderung Tak Kreatif, Sering Mencuri Ide Orang Lain

4 Zodiak Ini Cenderung Tak Kreatif, Sering Mencuri Ide Orang Lain

JawaPos.com – Sebagian orang memiliki kemampuan untuk memikirkan ide-ide kreatif, out of the box, dan orisinal. Mereka tajam, inovatif, dan cerdas. Mereka mencari inspirasi dari lingkungan.
Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menjadi orisinal. Mereka memiliki kecenderungan mencuri ide dari orang lain.

Mereka adalah orang-orang yang malas berpikir. Menurut mereka jauh lebih mudah dan nyaman untuk mencuri ide-ide orang lain daripada memeras otak untuk memikirkan ide yang orisinal. Dilansir dari Pink Villa, Rabu (5/5) berdasarkan zodiak, ada 4 zodiak yang punya kebiasaan mencuri ide orang lain.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini adalah peniru besar. Dari selera berpakaian hingga ideologi mereka, semuanya meniru. Mereka berpura-pura mengetahui segalanya tentang segala hal, tetapi ini hanya karena mereka telah mendengar ideologi dan pemikiran orang lain.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer dikenal emosional setelah mencuri ide orang lain. Mereka memiliki kebiasaan mencuri ide dari orang lain dan berpura-pura menjadi orang yang paling tidak bersalah, tidak berbahaya, dan paling manis.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo berpura-pura menjadi orang yang polos dan tidak pernah berbuat salah. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu betapa tidak orisinalnya Leo. Mereka cenderung mengambil banyak ide dari orang lain dan berpura-pura bahwa ide-ide itu berasal dari pikiran mereka yang brilian dan sangat tajam.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra cenderung mencuri ide dari orang lain. Mereka tak piawai dalam memikirkan ide-ide kreatif seperti itu sendiri. Dengan demikian, akhirnya meniru ide-ide orang lain. Mereka ahli dalam mencuri ide dari orang lain, tanpa mereka sadari. Mereka melakukannya untuk menutupi kurangnya inovasi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles