4 Cara Mudah Pertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng dan Harmonis

4 Cara Mudah Pertahankan Hubungan Cinta Agar Langgeng dan Harmonis

JawaPos.com – Sejumlah pasangan tak mudah dalam menjaga hubungan jangka panjang. Fase awal suatu hubungan sering kali dianggap sebagai yang terindah. Setiap percakapan dan setiap sentuhan membuat pasangan menginginkan lebih dan lebih. Setelah beberapa saat, perasaan itu berkurang. Pasangan seolah tak memikat lagi dari hari ke hari.

Pakar Hubungan dari Swedia, Leigh Noren menjelaskan, situasi yang lama bisa membuat seseorang bertanya-tanya apakah mereka telah kehilangan ketertarikan pada pasangan. Menurutnya, dengan sedikit usaha dan tekad, Anda bisa meningkatkan hubungan Anda.

“Semakin sering Anda melakukannya, semakin mudah jadinya untuk menjaga hubungan jangka panjang tetap hidup,” katanya seperti dilansir dari YourTango, Rabu (26/5).

1. Harus Dilakukan Berdua

Pasangan harus berjuang membangun koneksi. Pasangan yang merasa kehilangan keintiman biasanya sudah berhenti saling memandang dengan penuh kasih.

“Tidak ada yang salah dengan hubungan yang terasa sedikit lesu, itu hanya membutuhkan dorongan dan itu harus dilakukan berdua,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles