Manfaat Sehat Sarapan Smoothies Berikan Vitamin dan Protein

Manfaat Sehat Sarapan Smoothies Berikan Vitamin dan Protein

JawaPos.com – Smoothies kini menjadi minuman sehat favorit banyak orang. Mudah membuatnya, hanya tinggal mencampur aneka buah dan menambahkan susu. Semuanya diblender dan bisa dibuat sendiri di rumah.

Dalam webinar bersama Joomba, Jiwa Group, sarapan dengan smoothies ternyata menampilkan gaya hidup yang lebih sehat. Pada masa pandemi, hidup sehat menjadi salah satu tren yang banyak dilakukan masyarakat.

“Gaya hidup sehat merupakan tindakan yang tepat untuk mendapatkan dampak positif pada kesehatan mental maupun fisik, terutama untuk masa depan. Smoothies untuk sarapan tentu jadi alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga,” kata CEO & Founder Jiwa Group Billy Kurniawan, dalam webinar baru-baru ini.

Menurutnya masyarakat kini sedang giat menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Dari mulai berjemur, berolah raga sepeda, hingga menerapkan protokol kesehatan serta memilih konsumsi yang sehat.

CEO & Co-Founder Joomba Indonesia Wendy Noel Wijaya mengatakan smoothies mendukung gaya hidup yang lebih sehat. Smoothies adalah minuman yang meremajakan tubuh kita dari dalam.

Smoothies sebagai sarapan penting untuk menghidrasi tubuh yang harus diisi ulang setelah tidur semalaman. Sarapan smoothies akan memberi protein yang sangat dibutuhkan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles