Maybank Indonesia Dukung Keuangan Digital Syariah – KRJOGJA

Maybank Indonesia Dukung Keuangan Digital Syariah – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) melalui Unit Usaha Syariah (UUS Maybank) kembali menyelenggarakan ajang tahunan Shariah Thought Leaders Forum – dengan tema ‘From Niche to Mainstream: Accelarating Shariah Economy and Finance in the Digital Era’.

Para pembicara di forum ini berdiskusi mengenai peran dari setiap kekuatan pendorong yang membangun ekonomi Syariah, mulai dari peran transformasi digital hingga pertumbuhan supply chain berbasis ekonomi Syariah.

Forum ini menghadirkan regulator, pakar keuangan Syariah internasional dan praktisi bisnis yaitu: Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institut dan Keuangan Digital, Imansyah, dari sektor perbankan diwakili oleh Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, Maybank Indonesia, Michel Hamilton, sektor pasar keuangan Syariah diwakili Direktur Utama BRI Danareksa, Friderica Widyasari, dan Senior Investment Analyst, Saturna Sdn. Bhd., Mustafa Ayedemir dan dengan moderator Romy Buchari, Group Head Shariah Banking Maybank Indonesia dan M Teguh Prawira Anggota Dewan Pengawas Syariah Maybank Indonesia & Shariah Scholar.

Credit: Source link

Related Articles