Tampil Gaya dengan Sweater Tanpa Perlu Kuras Dompet

Tampil Gaya dengan Sweater Tanpa Perlu Kuras Dompet

JawaPos.com – Sweater adalah salah satu tren dalam berbusana. Selain untuk menghangatkan tubuh atau melindungi diri dari sengatan sinar matahari, sweater bisa membuat pemakainya terlihat lebih keren ketika dipadankan dengan beragam jenis bawahan.

Untuk diketahui, sweater terbuat dari kain wol, katun, benang sintetis, atau campurannya. Disebut sweater lantaran didesain untuk menyerap keringat (sweat) yang dikeluarkan dari tubuh manusia. Beberapa model pakaian lain yang merupakan turunan dari sweater adalah hoodie dan zipper.

Dalam istilah lainnya, sweater juga sering disebut pullover, jumper, atau jersey. Populer di tahun 1990-an kala musik hip-hop meledak, kepopuleran sweater hingga detik ini tidak memudar. Modelnya yang simpel dianggap memiliki daya tarik yang unik dan tidak lekang oleh zaman.

Di indonesia, perkembangan sweater dan sekian banyak turunannya sangat pesat. Sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia akan tren pakaian ini membuat produk tersebut kian diminati.

Salah satu produk sweater lokal bisa ditemui di toko Sweaterpolos.id.

Direktur Sweaterpolos.id, Toni menuturkan bahwa produk yang dijual tokonya cukup beragam, yakni mulai dari sweater, hoodie, dan zipper. Sweaterpolos.id, sambungnya, juga menyediakan ukuran terlengkap, mulai dari XXS hingga XXXL.

“Sweaterpolos.id juga melayani pesan sablon atau bordir satuan. Proses sablon atau bordir bisa langsung jadi,” ujar Toni yang membuka usahanya di Jalan Pangeran Tubagus Angke Nomor 181 B, Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat itu.

Harga produk-produk sendiri juga terjangkau. Dibanderol mulai dari Rp 40 ribuan, produk-produk ini juga bisa dibeli lewat akun Instagram @sweaterpolos.id atau website sweaterpolos.id.

“Sweater yang diinginkan juga bisa produksi langsung di toko,” tutur Toni.


Credit: Source link

Related Articles