Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Mudah Ucapkan Janji Tapi Tak Ditepati

Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Mudah Ucapkan Janji Tapi Tak Ditepati

JawaPos.com – Janji dibuat untuk ditepati. Seringkali sangat mudah untuk membuat janji, dan pada saat membuatnya, bisa jadi hanya omongan belaka. Tetapi menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya

Ada berbagai alasan seseorang memiliki kebiasaan membuat janji kosong, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Berikut 5 zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janji seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (4/6).

Aries

Aries membuat janji tanpa memikirkan kepraktisan untuk menepatinya. Mereka akan mengatakan ‘ya’ untuk hal-hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah langkah dalam memenuhi janji mereka.

Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin tampil bagus di depan semua orang, dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati. Mereka kesulitan mengatakan ‘tidak’ kepada orang lain. Akhirnya, mereka kerap membuat janji yang tidak bisa mereka tepati.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepatinya. Namun seringkali mereka terlalu sibuk dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka lupa akan janji yang mereka buat dan tanpa sengaja melanggarnya.

Aquarius

Mereka sering membuat janji untuk mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan membuat janji. Namun Aquarius kemungkinan besar akan melanggar janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

Pisces

Mereka ingin membantu semua orang pada dasarnya. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka sering tidak dapat melakukannya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles