Kate Middleton Tampil Cantik dengan Gelang Putri Diana Saat KTT G7

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Gelang Putri Diana Saat KTT G7

JawaPos.com – Duchess of Cambridge Kate Middleton menghadiri momen penting KTT G7. Dalam event besar itu, istri Pangeran William itu menghabiskan waktu bersama Ratu Elizabeth dan banyak pemimpin dunia. Selain pakaiannya, hal yang paling menjadi sorotan adalah gelang yang dipakainya.

Sang Duchess memilih perhiasan yang bermakna untuk acara tersebut. Kate memakai gelang tiga untai dari mutiara dan berlian, yang dulunya milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Putri Diana kala itu memakai gelang itu saat berkunjung ke Hong Kong pada 1989. Di sana, ia memasangkan gelang itu dengan Tiara Simpul Cambridge Lover, yang juga telah dikenakan Kate beberapa kali.

Baca Juga: Intip Gaya Kasual Kate Middleton Saat Vaksinasi Covid-19

Menurut People, ini bukan pertama kalinya Kate memakai gelang itu. Dia sebelumnya memakainya saat resepsi pada 2017 di Berlin dan sekali lagi selama tur kerajaan Swedia pada 2018.

Dilansir dari Town And Country Mag, Kamis (17/6), gelang pusaka itu melengkapi gaun blazer putih yang dijahit Duchess, yang dia pasangkan dengan heels Aquazzura. Acara ini diselenggarakan oleh Ratu dan berlangsung di Eden Project, sebuah situs amal pendidikan dan ekowisata di Cornwall.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles